Sadis Bro, Acura NSX Hybrid Setara 573 Tenaga Kuda

LAZONE.ID - Tidak ingin ketinggalan memperlihatkan ketangguhan dirinya, dalam melahirkan mobil super ramah lingkungan dan efisien.

Tidak ingin ketinggalan memperlihatkan ketangguhan dirinya, dalam melahirkan mobil super ramah lingkungan dan efisien. Honda memastikan akan memperkenalkan generasi terbaru Acura NSX 2017 yang paling dahsyat.

Pabrikan Jepang ini pun menjanjikan, meski Honda Acura NSX supercar mengadopsi sistem hybrid. Mobil super ini akan syarat dengan performa gahar.

Dengan menggendong mesin V6 supercharged berkapasitas 3.5 liter, bersama dengan 3 motor listrik. Honda Acura NSX hybrid ini bakal setara dengan 573 tenaga kuda, dan bisa mencapai topspeed hingga 191 mph atau setara dengan 307 km/jam.

Tidak puas, Honda pun menjanjikan 3 motor listrik yang dibopong akan memiliki torsi hingga 476 lb-ft. Wow! Super fantastis untuk mobil hybrid bro.

Bahkan Acura Sport hybrid ini juga dikatakan akan langsung dinikahkan dengan sistem SH-AWD bersama 9 percepatan manual. Sehingga bisa membuat mobil super ini, akan tetap irit dikelasnya.

Sayangnya, Honda belum mengungkap harga mobil itu. Rencananya, Acura NSX Hybrid akan diperkenalkan 2017 mendatang.