Sampah Otomotif Jadi Aksi

LAZONE.ID - Jika banyak spare parts mobil atau motor yang dibuang karena nggak dipakai, maka di tangan Tomas Vitanovsky sampah tersebut jadi benda yang keren banget.

Nggak ada sampah yang terbuang percuma jika ada di tangan yang tepat. Ungkapan ini pas banget menggambarkan sosok seorang Tomas Vitanovsky. Jika banyak spare parts mobil atau motor yang dibuang karena nggak dipakai, maka ia akan mengubahnya menjadi sesuatu yang unik dan keren abis! Kamu bahkan nggak nyangka jika benda-benda buatannya berasal dari rongsokan yang nggak kepakai.

Yup, mulai plat besi, baut, mur, busi motor, hingga rantai bekas disulapnya menjadi bentuk yang gokil banget dan real. Mulai dari kuda, kalajengking, robot, sampai Harley Davidson semua dibentuk dengan detail hingga bagian terkecilnya. Sepintas, kamu bakal merasa jika benda-benda seni buatannya tersebut mirip monster-monster besi yang ada di film sci-fi.

Awalnya emang susah untuk Tomas, bentuk pertamanya pun bisa dikatakan biasa banget dan cenderung absurd. Tapi setelah bergelut dengan benda-benda bekas tersebut dalam waktu yang cukup lama, skill-nya berkembang cepat. Benda yang dihasilkannya kini makin detail dan kompleks, hingga akhirnya jadilah seperti yang sekarang ini.

Selain bermodalkan kreativitas, kecintaan pria 45 tahun ini terhadap dunia otomotif juga mempengaruhi passion-nya dalam menjalani hobi unik tersebut. Buat kamu yang pengen menekuni hobi yang sama, bisa banget lho dicoba. Masih jarang banget nih yang kayak gini di Indonesia. Dijual pun bakal sangat tinggi harganya!

Tertarik mengikuti jejak Tomas Vitanovsky, Guys? Cek beberapa hasil karyanya berikut biar kamu makin excited!