Scrambler Triumph Bonneville T100

LAZONE.ID - Sentuhan minimalis membuat motor berubah drastis.

Red Clouds Collective mungkin terdengar seperti kelompok anarkis Eropa Timur, tetapi mereka benar-benar membuat kanvas lilin dan barang-barang kulit dari bengkel mereka di South East Portland, Oregon.

Dan sementara hari-hari mereka dipenuhi dengan jahitan dan merancang produk-produk cantik untuk toko mereka di malam hari, mereka membalikkan papan untuk 'tutup' di pintu depan dan membangun sepeda motor.

Scrambler Triumph Bonneville T100

Sebagian besar dari mereka adalah enduro tua Inggris dan Jepang, tetapi kali ini mereka menangani penawaran yang lebih modern - Triumph Bonneville T100 tahun 2006 yang mereka beri nama 'Rubber Soul'.

"Seorang pria tua memilikinya dan memiliki beberapa motor lain yang dia sukai. Dia memastikan mereka semua dipelihara dengan baik tetapi menjadi lebih tertarik pada motor petualangan sebagai gantinya," kata Seth Neefus mengenang.

Scrambler Triumph Bonneville T100

Kembali di toko Seth dan tim menghabiskan beberapa waktu memutuskan apa yang harus dilakukan dengan stablemate baru mereka. Akhirnya mereka memutuskan formula tanpa batas waktu - untuk merampingkan motor sebanyak mungkin dan membuatnya menjadi mesin yang benar-benar klasik.

"Tampilan 1960 dan 70 sangat sempurna. Pipa tinggi, bar yang lebar, kursi pendek dan hanya perlengkapan penting yang memberikan motor dengan sikap yang berkelas dan agresif. Sepeda motor yang siap untuk apa pun yang ada di jalurnya," kata Seth.

Jadi, dengan tujuan itu, tim itu melucuti semuanya, mengambil motor di bawahnya. Mereka memotong footpegs penumpang dan memotong frame belakang tepat di belakang shock mount dan memasang loop.