The legendary is back! Kata-kata inilah yang bakal dilontarkan para penggila Porche begitu tahu pabrikan Jerman ini mengeluarkan seri Targa terbaru. Yup, inilah The All New 911 Targa dengan berbagai keunggulan baru yang diusungnya. Untungnya lagi, seri terbaru ini bakal bisa dicicipi para penggemar mobil berlambang kuda berambut panjang di Indonesia. Yeah!

Masih belum hilang sama sekali sentuhan leluhur dalam varian terbaru ini. All New Targa masing mengusung dual seat serta roof yang bisa terbuka dengan mekanisme yang nggak banyak berubah. Nggak semua hal-hal baik di masa lalu perlu diganti, kan? Yup, Porche masih mau melekatkan kesan Targa yang lama kepada si junior ini.

Soal mesin bisa dibilang All New Targa 911 ini greget banget. Mengusung mesin flat-engine 3,4 liter, si generasi baru mampu melesat hingga 282 km/jam serta diiringi tenaga sebesar 350 kuda. Selain itu, konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit, untuk per 100 km Targa 911 ini cuma menghabiskan 8,7 hingga 9,5 liter.

Bukan Porche kalau nggak menyematkan teknologi mengendara yang ciamik. Kamu bakal nyaman dan puas banget mengendarai si generasi baru ini dengan disematkannya all wheel drive. Ada pula teknologi Porche Traction Management (PTM) yang bikin stability naik serta penyaluran tenaga di masing-masing roda menjadi lebih imbang. Super cool, huh?

Wah, bakal jadi calon hot car selanjutnya nih! Sayangnya, Porche masih malu-malu merilis harganya.