Sama seperti V-Twin lainnya, Virago juga ‎dikenal buas. Apalagi setelah dirakit builder Greg Hageman.
 
Greg emang dikenal sebagai builder spesialis motor klasik. Namanya motor tua, Greg pun lebih fokus mengubah‎ sektor mesin.
 
Ada sebuah dilema juga yang‎ dirasakan Greg, yang sepertinya menjadi dilema sebagian besar builder motor klasik, yaitu antara memakai mesin orisinil atau custom. Ujung-ujungnya memang harus custom! Beberapa part motor tahun 95 itu pun diubah demi kenyamanan.
 
 
‎Hampir semua bagian bodi memang melalui perubahan total. Untuk suspensi, Virago itu akhirnya memakai shock up side down milik Yamaha R1.
 
Pada bagian tangki bahan bakar juga dibangun ulang. Terlihat agak sulit ketika melihat frame yang sudah tampak datar.
 
"Cukup banyak ubahan karena dengan frame lebar dan tinggi," kata Greg.
 
Melihat ubahan yang dilakukan Greg, kayaknya proyek Yamaha selanjutnya tak bakal butuh banyak restorasi!
banner-ads