Skuter Aprilia Mulai Unjuk Gigi, Bikin Penasaran Bro

LAZONE.ID - Selama ini Aprilia terkenal lewat motor-motornya yang bermesin brutal, tapi apa jadinya kalau mereka membuat sebuah skuter.

Kalau biasanya Aprilia kerap melahirkan motor sport ber-DNA sport yang menakutkan. Produsen asal Italia ini pun coba memasuki pasar India dengan melahirkan skuter crossover yang sporty dengan kapasitas mesin 150 cc.

Skuter Aprilia yang dipasarkan oleh Piaggio India resmi disapa Aprilia SR 150, dan tengah dipajang di ajang India Auto Expo 2016 New Delhi.

Ketangguhan skuter Aprilia ini memang belum sepenuhnya dibocorkan. Meski demikian, skuter yang akan resmi dipasarkan Agustus mendatang ini, dipastikan mengusung mesin 150 cc yang sama seperti Vespa 150. Otomatis tenaga 12 PS pun akan menjadi pilihannya.
 


Desain crossover sporty yang dikawinkan, dengan suspensi terbaik dan pelek 14 inci. Juga semakin menawan dengan pemilihan warna kontras hitam-merah dan putih-merah, terlebih skuter ini juga didukung dengan piringan rem depan yang besar dengan ukuran 220 mm.

"Piaggio India sekali lagi ingin melahirkan kategori baru di segmen kendaraan roda dua premium, dengan Aprilia SR 150," kata Chief Executive Piaggio India Stefano Pell.

Hmm, bakal sampai di Indonesia tidak ya bro?