Skuter Compact Futuristik dari BMW

LAZONE.ID - Keren buat pemakaian dalam kota nih, Bro

BMW emang lebih populer di dunia otomotif roda empat dibandingkan roda dua. Bahkan mereka juga pernah terlibat di dunia balap mobil paling bergengsi, Formula 1. Tapi bukan berarti BMW gak punya produk roda dua unggulan.

Beberapa bahkan dicintai oleh para penggemar moge. Misal, BMW R NineT yang gak cuma dibeli dengan keadaan bawaan pabrik, tapi motor bekasnya dicari untuk dijadikan dasar modifikasi berbagai gaya. BMW Motorrad juga punya motor yang brilian di ajang balap rally dakar.

Makanya, BMW Motorrad gak berhenti untuk bikin inovasi di bidang tunggangan roda dua nih, Bro. Belum lama ini mereka mengumumkan skuter elektrik dengan tampilan futuristik, Definition CE 04.


Biasanya skuter compact punya masalah dengan gaya yang mereka hadirkan. Skuter compact gak jarang tampil dengan desain dan material yang terlihat murah, dan tentu aja terkesan ringkih. Dengan skuter Definition CE-04 ini, kelihatannya BMW Motorrad berhasil menyingkirkan masalah itu dengan memberikan gaya futuristik yang unik.

Motor tersebut didesain untuk penggunaan jarak dekat di jalanan kota-kota besar, terutama yang berada di Eropa. 

Melihat desainnya, skuter listrik satu ini emang kelihatan gak dirancang buat aktivitas berat seperti bawa beban berlebih atau keluar dari jalanan kota. Body yang memanjang ke belakang dengan jok cenderung mendatar serta posisi handlebar agak tinggi juga didesain untuk manuver yang lebih baik di jalanan.


Kabarnya sih Bro, sekali charging sampai penuh motor listrik ini bisa menempuh maksimal hingga 150 km. Jadi, emang cocok banget buat penggunaan sehari-hari yang gak menempuh jarak terlalu jauh.