Skuter Klasik Listrik Lambretta

LAZONE.ID - Motor baru yang terus dikembangkan untuk menjadi pabrikan skuter terbaik di dunia.

Ketika lo berpikir tentang skuter klasik, dua nama berdiri di atas yang lain. Salah satu dari nama-nama itu, sejauh ini, telah melakukan pekerjaan yang cukup baik untuk membentuk kembali dirinya, lalu menyesuaikan estetika uniknya dengan kebutuhan global modern.

Yang lain adalah Lambretta yang ikonik memiliki sesuatu untuk dipamerkan. Lambretta baru saja memperkenalkan konsep baru G-Special-nya di EICMA 2019.

Motor itu dijadwalkan untuk produksi dalam beberapa bulan, tetapi Lambretta ingin menyelesaikan beberapa detail terlebih dahulu karena itu penunjukan konsep.

Menampilkan monocoque yang sepenuhnya terbuat dari baja, G325 Special tampaknya akan memiliki cahaya di bagian alas kakinya. Setidaknya, itulah satu-satunya hal yang Lambretta ingin umumkan sebelum produksi, setelah memberikan nol spesifikasi apa pun untuk skuter unggulan baru ini.



Cahaya ini, katanya, akan memperlihatkan bentuk logo Lambretta, dan secara otomatis akan menyala setiap kali seorang pengendara mendekati kendaraan.

Lambretta modern mungkin tidak bersinar di Amerika Utara, tapi itu adalah merek yang berkembang di seluruh Eropa dan Asia pada khususnya.

Itulah sebabnya Lambretta juga mengumumkan rencananya untuk mengungkap versi listrik daya tinggi G-Special di Delhi Auto Expo pada bulan Februari 2020. Acara ini akan menjadi perkenalan global skuter listrik Lambretta untuk pertama kalinya

Adapun rencana masa depan, Lambretta menyatakan bahwa mereka berusaha untuk menjadi nomor satu dunia dalam segmen merek skuter Italia klasik sebelum 2028.