Skuter Maxi Forza 300

LAZONE.ID - Motor lama dengan tampilan anyar yang makin memikat.

Honda berbagi banyak sasis dan bagian-bagian mesin untuk skuter maxinya. Tetapi sekarang, ada Forza yang tersedia dalam skema warna abu-abu dan hitam mengkilap, jok kulit dijahit merah, pelek model baru dan smart key.

Membangun kesuksesan Forza 125, Forza 300 bergabung dengan jajaran Honda pada tahun 2000 dan terus diperbarui dan ditingkatkan sejak saat itu. Motor yang dirilis pada 2018, membuat Forza mendesain ulang secara radikal motor tersebut.



Bagian yang diubah seperti bodywork yang lebih ramping, menjadikan motor ini mutakhir dengan tren terbaru untuk skuter maxi yang sporty.

Mesin baru ini masih ditenagai oleh mesin 279cc, berpendingin cairan, empat katup. Memproduksi 24bhp, motor ini merupakan langkah besar dari motor seperti PCX 125, tetapi pilihan yang jauh lebih mudah dikelola bila dibandingkan dengan skuter maxi berkapasitas besar.

Bagi mereka yang tidak menginginkan versi edisi terbatas Forza 300, mesin 2020 standar juga diperbarui dan tersedia dalam lima skema warna baru: Crescent Blue Metallic, Pearl Nightstar Black, Matt Cynos Grey Metallic, Matt Pearl Cool White.