Smart Buka Virtual Showroom dan Online Store

LAZONE.ID - Produsen otomotif, Smart, yang juga berada dibawah naungan Mercedes, kini meluncurkan sebuah showroom virtual dan juga online store bro!

Produsen otomotif, Smart, yang juga berada dibawah naungan Mercedes, kini meluncurkan sebuah showroom virtual dan juga online store bro! Wah asyik nih bro, dengan adanya terobosan kayak gini, loe gak harus repot repot datang ke dealer buat ngecek unit terbaru mobil Smart incaran loe tersebut.

Dalam keterangannya, CEO Smart, Dr Annete Winkler, mengatakan bahwa anak muda butuh sesuatu yang dapat diakses dimana saja dan kapan saja, makanya bro Smart merilis virtual showroom dan online store ini.
“Anak muda khususnya mengharapkan sebuah merk yang inovatif seperti Smart, yang dapat diakses dimana saja dan kapan saja. Itulah yang ditawarkan Smart karena pelanggan kami dapat dengan mudah memesan kendaraan setiap saat sepanjang hari, enggak peduli mereka dimana, dan mereka langsung dapat bertransaksi kemudian mobil tersebut dikirim kerumah,” ujar Dr Annete Winkler.

Buat loe yang lagi ada di Italia, bisa langsung merasakan pengalaman beli mobil secara langsung via online store, dan menjelajah virtual showroom Smart ini bro. Karena negara Italia tersebut dipilih sebagai debut perdana dari fitur tersebut bro.

Di online store ini, loe bisa mengkustom penampilan Smart sesuka loe bro. Untuk pembiayaan, dalam online store ini loe bisa ngelakuinnya melalui pembayaran lewat kartu kredit, transfer bank, ataupun finance.
Penasaran seperti apa? Loe bisa cek langsung ke TKP bro, cek disini ya http://www.smartforstore.it/?TS=1450348180192