Speed 7, Balapan Nuansa Retro

LAZONE.ID - Speed 7, tampangnya aja lawas. Tapi sebenarnya adalah mobil dengan performa tinggi bro.

Bagi pencinta mobil eksotik, nama modifikator Kahn Design sudah gak asing lagi. Kali ini rumah modifikasi yang berbasis di Inggris tersebut enggak mau show off tentang modifikasinya bro, tapi mau kasih liat jelmaan mobil balap retro, Speed 7.


Speed 7, tampangnya aja lawas. Tapi sebenarnya adalah mobil dengan performa tinggi bro. Dimana mobil tersebut telah diracik oleh modifikator Kahn Design. Selain memberikan performa yang luar biasa, Kahn Design juga membangkitkan Speed 7 ini supaya lebih terkenal lagi, sama kaya karya Kahn Sebelumnya, yakni Aston Marting Vengeance dan Land Rover Defender 6x6.


Untuk setiap unit yang dibangun nih bro, Speed 7 ini akan ditempelkan sebuah plakat daftar nama semua orang yang turut berkontribusi dalam penyelesaian mobil Speed 7 tersebut. Ini juga sebagai penghormatan bro buat engineering mobil dan disainer mobil tersebut.


Meskipun disebutkan bahwa disain luar mobil ini ibarat sebuah pesawat terbang, namun biar bagaimanapun mobil tetap keliahtan aura retronya bro, ini yang membedakan aura Speed 7 dengan mobil balap retro yang lainnya.
Foto by : trendhunter.com