SR400 Motor Bertema Perang

LAZONE.ID - Yamaha ini motor perang yang elegan dengan selera tinggi.

Motor bertema perang biasanya menggunakan satu dari dua cara. Mereka adalah orang-orang yang vulgar dan bertingkah lagu Mad Max, atau terbungkus omong kosong jika ada senapan mesin menghadang.

Bunker Custom Cycles di Istanbul telah menemukan jalan ketiga. Mereka membuat tampilan mesin perang yang elegan. Motor itu terlihat punya selera tinggi.



Bunker terakhir kali membuat Yamaha XRS700 yang juga keren. Tapi SR400 ini memiliki lebih banyak getaran vintage dan terlihat lebih cenderung membawa ke dunia peperangan.

SR400 lebih dari sekadar pekerjaan pengecatan saja. Mereka telah meninggalkan SR400 bawaan pabrik hampir di semua tempat, termasuk subframe hingga lampu belakang LED yang unik.



Bunker telah membuat sepasang penutup samping aluminium baru, lengkap dengan ventilasi. Bagian depan juga jadi bagian kustom, namun mereka tetap menyimpan tangki bahan bakar ramping SR.

Upgrade kunci lainnya adalah di sepanjang garis rem stainless steel yang memakai Galfer. Terakhir, karet Avon klasik dipakai pada ban untuk menyesuaikan gaya keseluruhan.