Bagaimana rasanya ya, menunggangi mobil sport yang akan membawamu melenggak-lenggok di jalanan? Kemampuan ini akan memberikanmu pengalaman nggak terlupakan! Sebuah perusahaan mobil yang berada di Liverpool, Inggris disebut-sebut telah berhasil menciptakan tunggangan yang dapat membuatmu melayang. Bersiaplah dengan kegarangan Deadmau5 Mono!

Briggs Automotiva Car (BAC) adalah perusahaan yang baru saja menyelesaikan produk terbarunya. Deadmau5 Mono dianggap sebagai supercar ringan, tapi memiliki performa yang garang. Membutuhkan waktu kurang lebih satu tahun bagi BAC untuk menyempurnakan mobil ini sesuai yang jadi keinginan pembeli.

Mobil canggih  ini dilengkapi dengan persenjataan yang keren! Mesin 2,3 liter empat silinder Ford Duratec yang dapat mencapai akselerasi dari 0-100 km/jam dalam 2,8 detik! Wow! Kecepatan maksimumnya adalah 273 km/ jam. Belum lagi desain futuristik yang ada di bodi sasis yang menggunakan serat karbon. Semua ini akan membuatmu tercengang dengan kemampuannya menguasai jalanan.

Kabarnya mobil ini nggak boleh dikendarai di jalanan Amerika Serikat, lho! Hal tersebut disebabkan Deadmau 5 nggak mendapatkan surat izin yang disebut VINVIN (Vehicle Identification Number). Sayang, ya?