Street Tracker Paling Cool Suzuki GN400

LAZONE.ID - Modifikasi sederhana dengan sedikit penyesuaian berbuah motor keren.  

Lo semua dapat membantah bahwa modifikasi motor punya utang keberhasilan ke Universal Japanese Motorcycles. Namun mereka merupakan patokan modifkasi terjangkau dan dapat diandalkan.

Menurut Ventus Garage dari Krakow, Polandia, ada satu yang patut mendapat lebih banyak cinta untuk orang-orang Jepang itu, yaitu Suzuki GN400. Jadi mereka mengubah GN400 menjadi street tracker keren yang dilapisi dengan cat matte 'Frozen' BMW yang terkenal.

"Suzuki GN400 adalah motor yang sangat diabaikan di kancah modifikasi. Padahal motor itu punya semua yang lo inginkan dari motor pacu. Ia memiliki mesin tunggal besar yang terdengar indah, sederhana dalam konstruksinya, dan memiliki garis yang bagus dari bingkainya,” tutur pemilik Ventus.

Street Tracker Paling Cool Suzuki GN400

Ventus mengambil sisa-sisa Aprilia RS 250 yang rusak untuk meningkatkan GN400 kecil mereka, ada garpu Aprilia upside down, bersama dengan klem triple-nya.

Anehnya, Aprilia juga datang dengan sepasang roda 18 inci - sempurna untuk apa yang dipikirkan Ventus. Jadi mereka mengecat ulang pelek dan memasang roda. Rem depan diubah menjadi cakram tunggal 280 mm.

Dengan peningkatan dari drum stok Suzuki ke pengereman disk, harus memasang master silinder Nissin, dan memodifikasi pengaturan tuas rem belakang.

Street Tracker Paling Cool Suzuki GN400

Adapun frame, Ventus merevisi bagian belakang untuk mencocokkan unit ekor baru. Ventus mengubah tangki bahan bakar OEM dengan tangki Yamaha XS400.

Untuk warna cat yang memukau, ini adalah salah satu warna mobil BMW yang paling tidak biasa yang pernah dibuat: Frozen Grey.