Supra merupakan salah satu tipe sport yang paling laris dari Toyota. Kini Toyota akan memperkenalkan Supra kembali, dengan berbagai teknologi dan fitur terbaik yang ditawarkan dari hasil kolaborasinya dengan BMW.
 
Karena bisa dipastikan sport sedan Toyota Supra ini akan menjadi satu produk, perpaduan dari BMW dan Toyota dengan brand Toyota. Bahkan model ini sudah didaftarkan akan masuk pasar Eropa, melalui European Union Intellectual Property Office (EUIPO) di Islandia.
 


Dikatakan Toyota sudah mendaftarkan hak patennya ini sejak 3 Juni 2016 kemarin di Eropa. Menyusul setelah hak paten di Amerika Serikat sudah didaftarkan tahun lalu. Bicara soal tampilan, Toyota Supra ini akan sama seperti model FT-1 Concept yang sudah diperkenalkan pada 2014 lalu.
 


Sebagai pengingat untuk kolaborasi BMW-Toyota, untuk brand BMW akan tersaji dalam bentuk Z4. Keduanya baik Toyota Supra dan BMW Z4 akan mengusung platform yang sama.

Meski mesin apa yang bakal dibawa belum dibocorkan, dikatakan kedua sports car ini akan mulai diproduksi di Austria 2018 mendatang dan akan diproduksi 60.000 unit per tahunnya.