Seiring dengan makin populernya motocross di Indonesia, maka makin banyak pula store yang dibuka untuk memuaskan para pecinta dirt bike tersebut, salah satunya adalah AHRS.

Dirt Bike Store AHRS kembali membuka gerai baru yang diberi nama FHIGZ. Toko ini menyediakan semua peralatan komplit untuk pecinta motocross. Ngga hanya perlengakapan berkendara aja, tapi juga spare part yang semua adalah merek terkenal.

Ngga hanya menyediakan peralatan dan spare part aja, ternyata FHIGZ juga membuka bengkel khusus untuk semua merek dirt bike. Dan hal yang bikin unik lagi adalah ternyata FHIGZ juga menyediakan produk buatan sendiri yang udah disesuaikan dengan segmen dan tentunya juga berkualitas. Dan untuk menarik minat konsumen, maka setiap pekan FHIGZ menyediakan berbagai program-program yang menarik.

Udah banyak nih para pecinta dirt bike yang datang ke FHIGZ, karena selain tempatnya bersih dan nyaman, FHIGZ juga menyediakan tempat untuk para dirt bikers berkumpul dan bercengkerama. Barang-barang diatur sedemikian rupa sehingga nampak bersih dan kelihatan eklusif.

Dan demi profesionalisme, maka antara bengkel dan gerai diberi pembatas yang jelas. Jadi nggak perlu kuatir deh mengenai kebersihan. Hal menarik lain dari gerai ini adalah, selain menyediakan hal-hal yang berhubungan dengan dirt bike, FHIGZ juga menjadi showroom khusus untuk dirt bike itu sendiri. Jadi selain bisa beli perlengkapan, di sini juga menjual berbagai motor dirt bike yang tentunya dengan harga terjangkau dengan promo-promo yang menggiurkan.

Kedepannya, FHIGZ bakal membuka cabang diberbagai kota di Indonesia. Yuk deh siap-siap berburu pernak-pernik dirt bike favoritmu.