SUV Levante Miliki 450 Tenaga Kuda

LAZONE.ID - Maserati resmi akan kenalkan SUV pertama mereka di Geneva Motor Show 2016 yang mampu menyemburkan 430 tenaga kuda.

Setelah memperkenalkannya melalui mobil konsep yang disapa Kubang. Akhirnya Maserati resmi akan kenalkan SUV pertama mereka di Geneva Motor Show 2016.

SUV yang bakal disapa Levante ini pun dikatakan sudah memiliki desain produksi dan mesin yang pasti. Dikatakan Levante akan mengusung beberapa pilihan mesin terbaik.

Sebut saja seperti mesin V6 berkapasitas 3.0 liter yang mampu menyemburkan 350 tenaga kuda, sebagai pilihan entry level. Mesin ini dikatakan akan mampu mencapai topspeed hingga 151 mph.
 

Sedangkan untuk konsumen yang menginginkan mesin yang lebih besar, Maserati juga akan ikut menyediakan mesin V6 3.0 liter dengan 'jeroan' yang berbeda. Namun mampu menyemburkan 430 tenaga kuda dan mencapai kecepatan tertinggi hingga 164 mph.

Bicara soal desain yang diberikan, Maserati telah mengubah tampilannya sejak diperkenalkan dalam bentuk konsep. Sebut saja dengan perubahan gril, hedlamps, serta air intake yang lebih lebar.

Begitu juga dengan bodi yang kini ikut berubah, dengan penambahan spoiler ditiap sisi serta knalpot kembar yang membuat dirinya terlihat begitu keren. Sayang, Maserati masih malu-malu mengatakan berapa banderol resmi Levante, hingga hari peresmiannya tiba.