Produsen jam tangan TAG Heuer, makin eksis di kancah balapan Formula 1. Pabrikan jam premium ini menjalin kerja sama dengan tim Red Bull Racing untuk musim balap 2016 mendatang. Meskipun sebagian orang menganggap kerja sama ini adalah sebuah salah langkah dari TAG Heuer, namun produsen jam tersebut menyatakan bahwa ini adalah sebuah langkah yang brilian untuk bergabung dengan Red Bull Racing (RBR).

Pemilihan RBR dikarenakan track recordnya yang berhasil beberapa kali memenangi Grand Prix, seperti di tahun 2010, 2011, 2012 dan 2013. Kerja sama yang baru ini, bakal menyertakan nama TAG Heuer dalam tim Red Bull Racing bro, menjadi Red Bull Racing-TAG Heuer RB 12.

Dikutip dari autoevolution bro, kerja sama Red Bull Racing dengan TAG Heuer ini akan menciptakan sebuah konten media dan akan memberikan platform acara baru. Tercatat ada dua seri yang akan diikuti oleh sang sponsor untuk berkontribusi. Seri tersebut diantaranya adalah Spielberg di Austria atau yang biasa disebut sebagai Red Bull Ring, dan di markas tim F1, di Milton Keynes, Inggris.

Kontrak kerja sama antara TAG Heuer dan Red Bull Racing ini akan dimulai pada 1 Januari 2016 mendatang.