Bluroc merupakan mesin berkapasitas terbesar dari Bullit. Motor itu ada di kelas di mana mayoritas mesin 250 hingga 400cc memakai mesin satu silinder.

Motor itu punya konfigurasi baru. Tetapi jangan berharap ada teknologi tinggi tersemmat karena mesin Lifan, berpendingin udara mengeluarkan desahan 16,7bhp yang lemah yang hanya melebihi batas CBT 15bhp.

Itu membuat kita bertanya-tanya mengapa mereka memilih mesin dengan output yang rendah. Pertanyaannya adalah, apakah kita mau membeli mesin berkapasitas 250 yang begitu berat?



Di samping engine, Bullit adalah benda yang terlihat cukup keren, dengan garpu teleskopik, lengkap dengan pelindung kaki, knalpot megaphone, dan gaya street scrambler. Semuanya sangat sesuai dengan tren saat ini.

Jika ada hal lain yang Bullit berikan dengan Bluroc 250 adalah harga yang menjadikannya salah satu mesin A2 termurah di pasaran.

Motor 250cc itu masuk dalam barisan yang menawarkan bentuk klasik seperti flat tracker, tracker brat dan segala sesuatu di antaranya.

Tertarik?