Tak sedikit orang Eropa yang meragukan kemampuan Harley-Davidson. Sejak dulu, pabrikan asal Amerika Serikat itu memang jarang sekali melakukan ubahan pada produk mereka.

Tapi di sisi lain, banyak sekali orang yang die hard fans.‎ Entah apa yang mereka harapkan dari Harley. Meski punya ciri khas getaran mesin dan pengereman yang kurang akurat, Harley tetap dicintai.

Ada sesuatu yang tak bisa dipisahkan antara biker dengan mesin V-Twinnya. Rasa cinta memang tak bisa disalahkan, bahkan terkadang tak bisa dipikir dengan logika.

Di pasar Eropa kini diluncurkan sebuah varian Roadster. Lantas bagaimana tanggapan dari media di sana?

‎Harley memang tetap mempertahankan ciri khasnya. Sebuah motor cantik bergaya cruiser dengan dark costum. Tentu saja dari tampang tidak jauh berbeda dengan Roadster yang dibuat 2008 lalu, tapi kini Harley punya kelebihan.

Dari sisi suspensi, mereka kini menggunakan up side down. Edan! Sebuah terobosan yang sepertinya cuma dimiliki ‎Roadster.

Jika banyak penggemar mereka ragu dengan pengereman, Rodster langsung menjawabnya dengan dua cakram yang dipasang di depan. Apalagi dari sisi riding position, Roadster kini semakin nyaman dikendalikan.