Tidak Mau Kalah, Suzuki Siapkan Mesin Turbo 600 cc

LAZONE.ID - Setelah Kawasaki pukul pabrikan motor besar lainnya dengan memperkenalkan H2 turbocharged. Kini Suzuki tidak mau kalah untuk membuktikan eksistensi dirinya melahirkan mesin motor turbo.

Setelah Kawasaki pukul pabrikan motor besar lainnya dengan memperkenalkan H2 turbocharged. Kini Suzuki tidak mau kalah untuk membuktikan eksistensi dirinya melahirkan mesin motor turbo.

Namun bisa dipastikan mesin turbo yang ditawarkan Suzuki kali ini akan berbeda dengan mesin turbo yang ditawarkan Kawasaki.

Kalau Kawasaki memperkenalkan mesin turbo pada Moge H2 dengan kapasitas mesin 1.000 cc. Suzuki bakal memperkenalkan mesin turbo yang lebih kecil untuk motor 600 cc.

Keseriusan Suzuki memperkenalkan Moge dengan mesin turbo bukan isapan jempol bro. Karena mesin 600 cc turbo ini sudah diperlihatkan secara resmi pada ajang Tokyo Motor Show 2015, dan disapa dengan kode mesin EX7.

Terakhir, dikabarkan setelah diperkenalkan di Tokyo. Suzuki akan segera mematenkan mesin terbaru mereka pada akhir tahun 2015.