Tiga Filosofi Dalam Sebuah BMW R65

LAZONE.ID - Terlihat sederhana dengan tampilan yang menggairahkan.

Apa yang belum berubah dari modifikasi motor selama lebih dari 100 tahun? Itu adalah kecepatan, tampilan dan suara. Masih ada tiga bagian itu dalam setiap modifikasi motor dengan berbagai fitur baru yang mutakhir.

Salah satu perusahaan yang begitu memperhatikan tiga poin itu adalah Auto Fabrica yang berbasis di Inggris. Bujar dan Gazmend Muharremi dapat melakukan semuanya memanfaatkan teknologi terbaru untuk menghadirkan karya keren dengan hasil akhir OEM.

Contoh terbaru mereka adalah BMW R65 1980 yang menakjubkan.



“Kami saat ini bekerja dengan BMW pada sebuah proyek besar yang kami sukai. Semakin banyak kita semakin didekati untuk pekerjaan desain otomotif, ini termasuk motor listrik," ungkapnya.

Modifikasi seri BMW R ini ditugaskan oleh klien, Richard. Auto Fabrica menemukan cara untuk memastikan warisannya akan hidup selamanya.

Untuk memulai proses, suspensi kembar stok R65 tidak hanya dilucuti dari semua bagiannya, tetapi juga dicat dari setiap permukaan. Bingkai telanjang dihaluskan dan segala ketidaksempurnaan diurus sebelum fabrikasi dimulai.



Seluruh bagian belakang dan subframe baru dibangun yang tidak hanya mengubah BMW menjadi pengaturan mono-shock, tetapi dimensinya yang lebih sempit memungkinkan transisi aliran yang indah pada tangki.

Sementara di bagian depan garpu standar telah diturunkan dengan pegas baru untuk mencocokkan geometri. Rem juga mendapatkan sentuhan modern tanpa kehilangan nuansa klasik dengan mengadaptasi BMW R nineT Brembo baru.

Sekarang pekerjaan bisa dimulai pada pengecatan. Filosofi kecantikan dalam kesederhanaan diterapkan. Tetapi jangan membuat kesalahan dengan berpikir ini mudah, tingkat penyelesaian ini membutuhkan keterampilan tingkat tinggi.