Toyota C-HR Makin Gagah dengan Konsep TRD

LAZONE.ID - Aksesori TRD ini sudah pasti mengubah tampilan standar C-HR menjadi lebih gagah.

Kehadiran C-HR banyak ditunggu pecinta Toyota dis eluruh dunia. Meski belum dipasarkan secara global, Toyota C-HR kini sudah miliki pilihan aksesori TRD.

Aksesori TRD ini sudah pasti mengubah tampilan standar C-HR menjadi lebih gagah. Dikatakan ada dua paket yang akan diberikan Toyota pada aksesori TRD C-HR, yakni gaya agresif yang aerodinamis dan gaya ekstrem yang terinspirasi dari mobil rally.

Aksesori TRD C-HR ini bisa dimiliki pecinta Toyota dengan harga mulai 2.500 yen (Rp 282 ribuan) hingga 165.000 yen (Rp 18 jutaan). Namun harga ini belum termasuk pajak ya.

 



Tampilan bergaya agresif Tpyota C-HR menampilkan spoiler depan yang tegas dengan lampu DRL LED, side skirt, diffuser belakang, boot lid spoiler, pelek alloy TRD TF6 18 inci berwarna hitam dan grille depan hitam gloss.

 


Namun untuk tampilan ekstrem, model ini dilengkapi bumper yang terkesan lebih kuat dengan hiasan perak, mud flap merah, boot lid spoiler hitam dan pelek alloy TRD TF6 18 inci.

 



Sedangkan untuk interiornya, C-HR TRD ini akan menggunakan sarung jok sport Exgel, sarung jok ini dikatakan akan mampu menyerap getaran sehingga kenyamanan akan dimiliki dirinya. Serta menggunakan tombol start/stop warna merah, smart key TRD dan pelindung pegangan pintu.

Sistem mekanikal C-HR TRD ditingkatkan menggunakan Motion Control Beam (MCB) untuk sistem suspensi. Sistem ini akan membuat C-HR bisa meredam getaran dan deformasi saat melaju, meningkatkan kekakuan bodi dan meminimalkan body roll.