Honda wajib hukumnya mewaspadai model crossover terbaru dari Toyota yaitu C-HR. Soalnya mobil yang pernah diperkenalkan pada 2014 ini, siap diproduksi dan melahap Honda HR-V.

Rencananya, Toyota C-HR Crossover ini, siap memulai debutnya di Geneva Motor Show 2016 Maret besok. Tampilan C-HR ini sangat penuh gaya. Desain crossover yang langsung dikawinkan dengan nuansa Coupe, membuat model ini terlihat berbeda.

Guratan tubuh yang disajikan juga menampilkan kesan gahar, bersama grill, lampu menyipit, pelek besar. Mampu membuat siapa saja yang melihat Toyota C-HR setuju, mobil ini menawarkan sesuatu yang berbeda.

"Pasar crossover telah berkembang pesat dan akan terus tumbuh di Eropa dan negara lainnya. Kami memasuki pasar crossover segmen C dengan produk fantastis, bersama sistem hybrid sebagai langkah awal," papar Dr Johan van Zyl, Presiden dan CEO Toyota Motor Europe.
 


Bahkan dengan segudang ketangguhan dan kemewahan yang dipamerkan. Membuat dirinya yakin C-HR bakal laris manis di pasaran.

"Dengan penggerak hybrid-nya yang akan diproduksi di Inggris, membuat saya percaya. Bahwa tim kami di Turki dan Inggris, akan menyajikan kualitas terbaik dalam produksi produk C-HR," tambahnya.

Sayang, dirinya masih enggan berbagi berapa harga banderol yang bakal terselip pada Toyota C-HR.