Transformasi Dahsyat Lexus GS F 2016

LAZONE.ID - Berbekal perubahan di berbagai sisi, Lexus GS F sukses bikin para penikmat North American International Auto Show terpukau.

Lexus sepertinya makin serius jadi saingan para pabrikan besar mobil dunia. Gimana nggak, perlahan tapi pasti brand premium asal Jepang makin menunjukkan performa apik. Seperti ketika mereka sukses bikin takjub para penikmat North American International Auto Show (NAIAS) lewat city car terbaru mereka yang berlabel Lexus GS F. Apa aja keunggulan si anak baru ini?

Sebagai salah satu jajaran GS series, seri F Sport ini punya transformasi bentuk yang keren banget. Di bagian bodywork yang paling kelihatan adalah disematkannya grill yang lebih besar di bawah kap mesin. Lalu headlamp yang udah menggunakan LED, ventilasi udara di fender depan, side skirt, dan yang paling greget adalah empat silencer knalpot.

Nggak cuma urusan body aja yang dipermak, bagian interior juga nggak luput dari perubahan. Misalnya pada bagian seat yang berwarna kontras tapi elegan dengan nuansa karbon. Warna-warna metalik juga disematkan di berbagai sisi dalam ruangan yang makin menambah kesan mewah dan high tech.

Berpindah ke dapur pacu, Lexus GS F ini boleh dibilang calon city car dengan performa paling ciamik. Dijejali dengan spek 5.0 Liter V8, si mewah ini bisa melesat dengan ledakan 467 tenaga kuda. Nggak ketinggalan juga aplikasi multi transmisi yang bisa dipakai manual maupun otomatis.

Masih belum diketahui kapan Lexus GS F bakal dirilis. Tapi, banyak yang memprediksi jika mobil yang bakal jadi saingan berat BMW M5 dan Jaguar XFR ini akan di-launch pertengahan tahun. Harganya sendiri diperkirakan mencapai angka USD 20.000. Lumayan mahal, tapi worth it banget dengan semua yang diberikan si mobil premium.