Tren Kaca Film Terbaru The New Ice 30

LAZONE.ID - The News Ice 30 diklaim mampu menyerap dan bahkan menolak paparan sinar ultra violet hingga 99 persen.

Kadang kaca mobil bawaan pabrik ternyata nggak cukup bagus dalam penggunaan sehari-hari. Misalnya cahaya silau yang masih bisa masuk atau bahkan penglihatan malam yang malah makin terbatas. Jika itu masalahnya, maka harus memasang kaca film. Menggunakan kaca film pun masalahnya juga nggak berangsur hilang jika nggak memilih yang tepat.

Nah, menyikapi masalah tersebut, kemudian diciptakanlah The New Ice 30. Kaca film yang diluncurkan oleh Iceberg Window ini menjadi solusi yang pas untuk kebutuhan kaca film dengan kualitas premium.

The New Ice 30 menggunakan teknologi Night Vision yang 100 persen terbuat dari bahan karbon. Penggunaan karbon sendiri sangat efektif untuk meredam bahkan menolak sinar ultra violet hingga 99 persen. Cara kerjanya adalah penyerapan kemudian disebarkan lewat udara. Ketika diukur dengan BTU meter, Ice 30 menunjukkan angka 46 yang berarti sangat bagus ketahanan terhadap sinar UV.

Selain untuk penangkalan sinar ultra violet, penggunaan teknologi tersebut juga memungkinkan pengguna melihat lebih redup di siang hari, dan lebih terang ketika malam. Wih keren banget ya.

Yogi Adithya Firmansyah selaku Sales Manager dari Iceberg Window, juga mengatakan jika Ice 30 memiliki VLT atau tingkat cahaya yang masuk hanya sekitar 50%. Berbeda dengan produk kompetitor yang persentasenya jauh lebih besar.

Harga yang ditawarkan oleh Iceberg Window untuk paket full block dibanderol Rp 5 juta. Sedangkan untuk beberapa bagian aja, misalnya kaca depan atau samping dibanderol Rp 2 juta. Jumlah itu pun udah termasuk perawatan dan dan garansi selama 5 tahun.