Triumph Bonneville Bergaya Dirt Tracker Anti Mainstream

LAZONE.ID - Semua builder berlomba membuat Scrambler dan Cafe Racer. Tapi ini lho Dirt Tracker yang tak kalah keren.

Jika lo tinggal di kawasan Elche, Spanyol, tak hanya menawarkan kota yang indah penuh dengan sejarah. Lo juga bakal menemukan beberapa motor custom terbaik.
 
Seniman besar selalu menantang diri mereka sendiri, mendorong batas-batas dan menciptakan potongan baru. ‎Itu juga yang menjadi keyakinan Tamarit Motorcycles, yang mengubah motor sesuai dengan keinginan mereka. Tidak familiar di antara builder lainnya di kota tersebut.
 
‎Mereka tahu benar, keputusan itu bakal membuat belenggu persyaratan dari penggemar. Mereka membuat dirt tracker dari sebuah Triumph Bonneville.
 
 
Sangat jauh dari keinginan pelanggan yang sangat mendambakan motor Scrambler atau Cafe Racer yang masih bercokol di kancah builder Eropa selama beberapa dekade. Kemewahan itu hilang menjadi sosok menakutkan.
 
‎Tak ada headlamp, fenderless, pelat nomor dan sepertinya tak ada rem depan. Motor standart pabrikan Inggris itu dilepas mulai dari fender depan hingga jok bawaan pabrik.
 
 
‎Bagian belakang jadi fokus utama ubahan. Membentuk sebuah buntut yang memanfaatkan subframe. Dibungkus dengan fiberglass yang telah dibentuk menyerupai ekor ayam. Bagian jok juga mengikuti lekuk bentuk tersebut.
 
‎Tracker pasti harus punya suspensi terbaik. Sebuah garpu Kayaba 41mm teleskopik dipsang. Sementara seperangkat Ohlins 36 cm diterapkan pada bagian belakang. 
 
Makin lengkap aja nih dirt tracker yang menembus batas sebuah keseragaman.