Automotive

Triumph Bonneville Berkelas

  • 17 May 2017
  • 584 views

Tak perlu biaya mahal untuk tampil keren, yang penting selera.

LAZONE.ID -

Triumph Bonneville berpendingin udara adalah salah satu motor terbaik untuk dimodifikasi. Mereka tersedia secara luas dan dijamin lo tak bakal kekurangan inspirasi.

Lo bisa mendatangi toko aftermarket di mana saja untuk mendapatkan part yang berkualitas. Tapi, lo juga harus tahu apa yang tak bisa dibeli dengan uang, yaitu selera yang baik.

Seperti yang dibangun oleh FCR Original lewat Bonneville 2016. Motor rumahan yang terlihat sama bagusnya ketika melewati jalanan berdebu.

Sebastien Guillemot dan Mathieu Menard membangunnya seperti gaya balap tahun 70'an. Dari skema warna saja terlihat berkelas, apalagi memasang nikel pada frame hingga lengan ayun.



Lalu tangki bahan bakar memakai aksen chrome juga dengan warna dasar biru. FCR menyikat beberapa bagian kecil tetapi sangat penting untuk mendongkrak penampilan motor itu.

Knalpot dibuat lurus hingga muffler yang persis berada di sisi kanan jok penumpang. Sementara papan nomor ala balapan menghiasi bagian depan motor tersebut. Ada lampu LED yang menusuk ke dalam papan tersebut.



Bagian kokpit dibangun dengan gaya retro, lengkap dengan bar MX tinggi dan speedo meter kecil milik Drag Specialities. FCR juga menambah kesan retro dengan memindahkan kunci kontak ke sisi motor.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Automotive

Royal Enfield Brat Sinroja Motorcycles

23 August 2017 655 views share
Automotive

Triumph Vintage Untuk Balap Era 60'an

16 August 2017 393 views share
Automotive

Brat Tracker Triumph T120

03 August 2017 435 views share
Automotive

Triumph Bonneville Bobber dari Jepang

22 July 2017 581 views share