Triumph Bonneville Dengan Ubahan Simple Yang Menarik

LAZONE.ID - Triumph Bonneville punya gaya yang tegas, dengan sedikit ubahan saja motor tersebut menjadi daya tarik keren.

Banyak yang bingung bagaimana mengubah motor seperti para builder terkenal. Ada yang berpikir untuk mencontek karya mereka, atau memang menyempurnakan karya pabrikan saja.

Nggak usah bingung-bingung, Triumph Bonneville modifikasi FCR Original ini merupakan bukti bahwa hanya mengubah sedikit saja bagian motor sudah cukup keren.



Bahkan, ini disebut salah satu Bonneville yang paling elegan. Meski pada dasarnya nakal tapi gayanya sangat simple karena tidak mencoba meniru genre brat style.

"Kami ingin mengembalikan kepada dasar motor. Sebuah motor yang menyenangkan dengan kecerdasan, namun tetap efisien," kata Sebastien Guillemot.



Ada sentuhan vintage pada chrome framenya. Garpu juga dipoles dengan kilau senada. Cat pada tangki bahan bakar juga sangat tegas mengubah motor menjadi tunggangan khas pantai yang santai.

Jangan lupa bagian kaki-kaki juga harus keren. Motor itu memakai ban Firestone Deluxe Champion chunky dengan ukuran 19 inci di depan dan ukuran 18 inci pada bagian belakang.

Ubahan kecil juga dilakukan pada speedometer. Kesan vintage tidak hilang meski sudah memakai Motogadget MST.