Triumph Bonneville Ini Dirombak Habis Oleh Deus Ex Machina!

LAZONE.ID - Jadi pangling sama tampilan barunya!

Legenda kustomisasi dan modifikasi motor, Deus Ex Machina “berulah” lagi! Kali ini mereka merombak habis sebuah Triumph Bonneville T140!

Bagaikan terlahir dari awal ke dunia, secara kasat mata perubahan tampilannya memang jelas jauh banget, Bro.

Bentuk tangki bensin melengkung khas Bonneville T140 yang cenderung kecil bener-bener gak nampak di sini. Sebagai gantinya, Deus Ex Machina memasang tangki bensin berbentuk persegi dengan ukuran yang lebih besar.

Bagian roda pun diganti dengan ban Bridgestone BT45 yang punya dimensi lebih tebal dan bikin tinggi motor ini kelihatan sedikit lebih jangkung serta lebih gagah.

Fork Ohlins yang dipakai oleh Deus Ex Machina membawa aksen yang sangat kuat dan membuatnya terlihat memiliki sudut berkendara yang lebih rendah dari biasanya. Hal ini diperkuat dengan posisi pemasangan lampu depan yang dibuat lebih rendah dari aslinya.

Fender bagian depan juga didesain minimalis dan menggunakan serat karbon pada pengerjaannya. 

Hal lain yang bikin motor klasik custom ini jadi terlihat mewah adalah polesan warnanya yang begitu mengkilat. Bahkan, ketika disimpan di dalam ruangan, motor ini langsung terlihat seperti sebuah furnitur super mewah yang terbuat dari bahan berkualitas sangat tinggi, mungkin juga lo bakal ngerasa motor ini sayang banget kalau dijalankan di jalanan, Bro.

Mau lo bawa ke mana kalau seandainya motor ini milik lo, Bro?