Triumph Scrambler Hadiah Untuk Anak

LAZONE.ID - Kekuatan, perasaan dan penampilan klasik.

 

Semua orang tua senang memberi kejutan pada anak-anak mereka dengan hadiah. Tetapi seberapa sering hadiah tersebut berupa motor yang dipesan lebih dahulu?

Thierry dan putranya Nelson suka berkendara bersama di sekitar negara asal mereka di Swiss. Dan kemudian Thierry memutuskan sudah waktunya untuk mengejutkan putranya dengan tumpangan baru, jadi dia menelepon BAAK Motocyclettes dari Lyon.

“Thierry adalah seorang penggila. Dia memiliki beberapa motor, dan dia terutama tertarik pada motor yang mengingatkannya pada masa mudanya. Dia juga memiliki sepeda motor yang andal untuk menghindari kemogokan karena masalah mekanis!”

Triumph Scrambler Hadiah Untuk Anak

Mereka pun memilih Triumph Scrambler 2016 sebagai bahan. Thierry adalah penggemar motor Bultaco tahun 60-an dan 70-an, dan masih memilikinya.

Ternyata bos BAAK, Rémi, juga memiliki Bultaco — Kit Kitah Sherpa tahun 1974 yang masih dia kendarai. Keduanya langsung sukses, dan memutuskan untuk menambahkan sedikit rasa Bultaco ke Scrambler, dengan mengambil sampel warna cat merah klasik Spanyol.

Tapi Scrambler ini lebih dari sekadar pekerjaan cat yang licin — BAAK juga berusaha meningkatkan kualitas dinamisnya sebanyak mungkin, mengubahnya menjadi motor modifikasi yang andal.

Triumph Scrambler Hadiah Untuk Anak

Ini dimulai dengan paket suspensi dari Öhlins, dengan guncangan baru di belakang dan satu set garpu upside down di depan.

“Lo hanya perlu mengendarai motor ini dan memakainya dengan kecepatan penuh. Lo akan mengerti mengapa mereka disebut Rolls-Royce," ungkapnya.

Selanjutnya mereka mengikat satu set pelek aluminium Excel, untuk meningkatkan daya tahan dan mengurangi sedikit berat. Mereka membungkus velg itu dengan Continental TKC80s.

"Ini keseimbangan sempurna antara kekuatan, perasaan, dan penampilan klasik. Karena motor sekarang jauh lebih ringan daripada Scrambler asli, rasanya berkendara benar-benar istimewa."