Ada sebuah mimpi buruk pasca apokaliptik di masa depan. Seperti Mad Max atau Kurt Russell yang melarikan diri dari New York, bahkan sampai kepada Planet of the Apes, tapi dengan sebuah motor bukannya seekor kuda.

Motor yang dibangun oleh Iron Pirate Garage tersebut tinggal menambahkan sebuah senapan atau pengendara mohawk dengan beberapa paku di jaketnya. Mimpi buruk dimulai!

"Saya lahir di bengkel ayah saya dan belajar segala sesuatu dari dia sebagai seorang anak. Ada sebuah motor pada tahun 2000, setelah itu saya belajar bagaimana menggunakan semua peralatan yang dibutuhkan untuk membangun dan menciptakan motor," kata Luri Castaldi.
 


Sebuah Triumph memang dicintainya sejak dulu. Terlebih ia juga tak pernah terlewatkan ajang Isle of Man TT.

"Itu inspirasi nyata bagi saya ketika membangun motor ini," tuturnya.



Velg magnesium Oz Racing dipakai dengan sepasang kaliper Brembo untuk pengereman. Tuas kopling dan rem dari Accossato Racing dengan garpu depan milik Ducati 996. Sementara suspensi belakang memakai Hyperpro.

"Motor ini benar-benar dibongkar, dirombak dan didesain ulang untuk kinerja lebih baik. Tapi kami tak berhenti di situ karena ada ubahan dari karburator dan intake manifold yang meningkatkan kinerja motor. Sebuah knalpot khusus dari SC Project juga dibuat," tutur Luri.