Triumph Thruxton R Cafe Racer

LAZONE.ID - Cafe racer modern yang klasik ini jadi buah bibir.

Stadler Motos, rumah modifikasi asal Swiss bikin sebuah terobosan dengan Triumph Thruxton R. Mereka bikin para penggemar Triumph di sana makin hangat.

Stadler Motos didirikan pada 1980, yang awalnya membuat konsep untuk motor Suzuki, Ducati, Cagiva dan MV Agusta. Tapi pada tahun 1994 mereka menjadi salah satu agen Triumph pertama di negara tersebut.

Desain untuk motor ini diciptakan oleh Bernhard Stadler, pemilik perusahaan dan pendiri. Jadi banyak pelanggan yang datang ke showroom lalu langsung memodifikasinya di lantai bawah sebelum dibawa pulang.



Suspensi standar Thruxton ini diubah menjadi lebih nyaman. Suspensi baru itu menawarkan berbagai penyesuaian yang lebih besar dengan respon yang lebih halus.

Untuk mempersingkat bagian belakang, jok dibuat baru dengan cowl dibuat khusus oleh Charles Meierhans. Berikutnya adalah sistem knalpot yang diubah memakai Vance & Hines yang dibalut dengan warna hitam.



Satu set kneepads Motone lalu tuas rem dan kopling Pazzo dipasang. LED headlamp juga diganti dengan sebuah lampu combo dari Kellermann.

Melihat sistem suspensi dan gagahnya motor ini, Triumph sepertinya bakal sedikit mengubah Thruxton di pasaran.