Sejak zaman Roma kuno, lelang publik sudah diselenggarakan untuk menjual hasil rampasan perang, seni besar dan beberapa item paling berharga di dunia. Rumah lelang Bonhams dan Mecum pun melakukan hal tersebut tapi melelang sepeda motor.

Motor bergaya vintage bisa membuat dewan meraih lebih dari satu juta dollar. Tapi lelang juga bisa menghasilkan sebuah motor yang jauh lebih murah dari harga biasanya. Salah satu lelang seperti di Las Vegas, mempertemukan builder Jesse Basset dari The GasBox dengan sebuah Triumph TR6.



The GasBox kemudian membangun motor tersebut. dengan sebuah frame yang lebih pendek. Menjadi sebuah bobber yang nyentrik dengan mesin telanjang yang terlihat cukup kecil.

"Kami ingin tampilan tangki bahan bakar yang lebih besar," katanya.
 


Motor itu persis seperti versi high-end vintage yang dibangun oleh orang-orang Inggris. Teknik minimalis dengan garis klasik yang tentu sangat disukai oleh publik belakangan ini.

Pada bagian front end, headlamp dibuat lebih klasik yang dicocokkan dengan garpu retronya. Sementara pada bagian belakang, lampu dibuat lebih kecil agar kesan sporty tetap terlihat pada bobber tersebut.