Apa yang terjadi ketika pembuat gitar legendaris dan pembuat motor legendaris bergandengan tangan? Mereka menciptakan dua karya seni paling keren.



Itulah yang dicapai Triumph Motorcycles dan Gibson. Kedua perusahaan ikonik ini bergandengan tangan untuk membantu mendukung Distinguished Gentleman's Ride (DGR) 2022.



Triumph mengubah Bonneville T120 generasi terbaru menjadi karya seni dalam citra Les Paul Standard '59. Dan Gibson membawa kembali gitar ikoniknya dengan Les Paul Standard Reissue dalam gambar ikon 1959 Triumph Bonneville T120.



Gibson juga memainkan kunci yang tepat dengan Les Paul Standard yang ikonik. Jadi, mengambil inspirasi dari keduanya, pabrikan telah membuat spesimen satu kali dari produk ikonik mereka.



Baik Triumph dan Gibson adalah perusahaan yang cukup tua dan itu menambah nilai lebih untuk duo satu kali ini. Bonneville T120 mendapatkan beberapa string yang melekat padanya, dan Gibson Les Paul Standard Reissue mendapatkan getaran mekanis klasik.



Tahun 1959, menjadi istimewa karena Triumph Bonneville T120 650 diperkenalkan ke dunia. Gibson less Paul Standard juga diluncurkan tahun ini dan menjadi terkenal.