Triumph Yang Rasanya Amerika Banget

LAZONE.ID - Triumph ini sepertinya murtad dari gaya Inggris.

Wenley Andrews bikin sebuah Triumph murtad dari gaya Inggris. Ia mengubahnya menjadi sebuah bobber yang rasanya Amerika banget.

Selama bertahun-tahun Wenley merasakan bisikan-bisikan yang datang lewat telinga merasuki pikirannya. Ia mulai merasa berat dengan dorongan untuk membangun bobber tua dari sebuah Bonneville.

"Saya langsung membuang tangki bahan bakar dan spatbor. Saya mulai berimajinasi dengan memikirkan sebuah bobber nakal yang indah," katanya.
 


Tugas pertamanya adalah mulai melakukan pengupasan pada motor. Membuang airbox dan segala kekacauan lainnya yang bikin motor terlihat lebih besar.

Awalnya, ia membayangkan sebuah cruiser yang dimodifikasi menjadi bobber. Itu dianggap cara terbaik untuk membangun Triumph.

"Saya berterimakasih kepada Fabricator, Billy Kuyken yang memiliki tangan las ajaib. Frame belakang hingga fender adalah atas bantuannya," tutur Wenley.

Dengan berbagai ubahan keren lainnya, sebuah Triumph pun bisa dengan keren diubah gayanya. Apalagi gaya pengecatannya juga sangat diperhatikan demi motor retro yang ajaib.