Automotive

TVS-BMW Kerja Sama Bikin Motor Sport 250cc

  • 23 May 2013
  • 1275 views

Perusahaan kendaraan roda dua asal India, TVS ngegandeng BMW buat ngerancang motor berkapasitas 250cc. Bakalan kayak apa nih?

LAZONE.ID -

Perusahaan kendaraan roda dua asal India, TVS ngegandeng BMW buat ngerancang motor berkapasitas 250cc. Bakalan kayak apa nih? Ya, pasar 250 cc emang lagi marak broh. Nah disini TVS gak mau kalah tuh. Gak nanggung nanggung doi ngajak perusahaan asal Jerman itu buat ngembangin teknologinya. Dengan ini mereka bertujuan ngedongkrak penjualan baik domestik maupun internasional. Sebelumnya sih beredar kabar kalo produk kolaborasi ini bakal rilis di tahun 2015. Tapi mereka janjiin bisa lebih awal kok. Sebagai permulaan, tahun ini mereka akan ngenalin ke kita mesin yang dipakai di motor sport kolaborasi itu. Dari segi pemasaran, mereka akan menjalankan strategi sendiri-sendiri tuh. Yaudah, kita tungguin aja nih. Sumber: Kompas

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Automotive

Triumph T200 Meluncur 200 MPH

12 February 2018 903 views share
Sport

Lama di Honda, Pedrosa Siap Ganti Tim

11 February 2018 666 views share
Sport

Ducati Telah Beri Segalanya Buat Lorenzo

11 February 2018 397 views share
Sport

DornaSport Luncurkan Balap Motor Listrik

08 February 2018 208 views share