Untuk Pertama kalinya Superbike akan beradu cepat dengan Pesawat

LAZONE.ID - Uji kecepatan superbike di landasan Pacu Lanud Adisucipto Jogja

Bold Xperience kembali dengan event yang super gokil, Indonesia Superbike Shootout 2018 yang siap untuk mengajak para riders untuk memacu motor mereka menantang Pesawat di Lanud Adi Sutjipto, Yogyakarta 23 September 2018. 

di tanggal 21 September 2018, para riders akan mengadakan Meet The Expert dengan pecinta roda dua mulai dari, fans, riders, motovlogger, blogger, pembalap.  Dalam acara ini mereka akan berbagi pengalamannya mengenai Superbike dalam berbagai hal dan juga tanya jawab mengenai expertise masing-masing riders, vlogger, blogger dan influencer dalam bidangnya.

Sementara, pada tanggal 23 September 2018, para riders akan melakukan kualifikasi untuk mendapatkan pemenang, dimana pemenang tersebut akan beradu cepat dengan pesawat. Superbike Shootout akan dibagi menjadi lima phase:

Phase 1: Drag Race antar Superbike produksi Jepang meliputi motor-motor produksi Yamaha, Honda, Kawasaki dan Suzuki.
Phase 2: Drag Race antar Superbike produksi Eropa meliputi motor-motor produksi MV Agusta, BMW, Aprilia dan Ducati.
Phase 3: Drag Race antar pemenang pada Phase 1 (Jepang) vs pemenang pada Sesi 2 (Eropa).
Phase 4: Pemenang pada Phase 3 akan melawan Pesawat Boeing 737 milik team Aerobatic TNI AU Jupiter sebagai acara utama (pertama di Dunia) yaitu superbike vs pesawat.
Phase 5 : Rolling thunder include flypass oleh pesawat Boeing 737.

Kegiatan pada hari H juga akan mengundang para komunitas motor di Yogyakarta dan sekitarnya (terbatas) untuk menyaksikan acara ini sekaligus juga lebih mengenal sosok TNI AU khususnya Lanud Adi Sutjipto . Keunikan acara ini terletak pada Superbike Drag War (all top of the line from all manufactures in Japan and Europa) dan Superbike VS Pesawat yang sebelumnya belum pernah dilakukan dimanapun.

Siapakah yang kira-kira akan menjadi pemenang?