Velg Keren Buat SUV, Paling Menunjang Tema Modifikasi Loe

LAZONE.ID - Untuk mengubah tampilan kaki kaki mobil, pasti velg yang loe lihat pertama. Nggak mau dong tampil dengan velg standar.

Untuk mengubah tampilan kaki kaki mobil, pasti velg yang loe lihat pertama. Nggak mau dong tampil dengan velg standar. Banyaknya pilihan merek dan model velg seringkali membingungkan loe buat milih. Nih ada panduan velg keren yang layak loe lirik.

Memilih velg menjadi kegiatan pertama untuk mengubah tampilan mobil loe. Maklum, ubahan velg sangat berpengaruh pada tampilan luar mobil. Pilihan velg yang sangat banyak sering kali bikin loe malah bingung. Gak perlu bingung bro, yang penting ikuti tren, sesuaikan warna dan ubahan yang loe mau.

"Tren pelek sekarang titanium, lebih enteng enteng, kuat dan tampilannya lebih bagus,” terang Bimo, commander Wibek House di Autopart BSD, Blok F1 No. 6, Jl. Letnan Sutopo, BSD City, Tangerang Selatan.

Ia melanjutkan, soal pilihan model sangat tergantung dengan selera pemiliknya, “Tetapi sebaiknya kalau pilih pelek, disesuaikan dengan warna dan tema modifikasi mobil. Biar selaras,” tambahnya.

Nah, sesuai selera dan pilihan konsumennya, ada beberapa merek dan model yang peling banyak digemari konsumen, diantaranya:
1. BBS

Pelek ini buat pencinta modifikasi Hellaflush tentu gak asing. Ukurannya variatif, tetapi BBS memiliki ukuran unik 18,5-10 inci. Dengan modelnya yang lebih rapat dan sela-sela yang lebih kecil, terlihat padat dan kekar.

2. Auto Speed

Biasanya penyuka modifikasi mobil ceper, pakai model ini. Velg ini biasanya dipasang untuk kendaraan model Hatchback atau sedan.

3. Club Linea

Untuk modifikasi mobil-mobil premium, biasanya menggunakan pelek merek ini. Seperti BMW dan Mercy.

4. Advan

Model velg Advan yang sporty banyak menawarkan pelek racing, termasuk para penggemar modifikasi JDM.

5. V-Rock

Desain yang kokoh menjadi penarik para penggemar modifikasi pelek untuk kendaraan hariannya.

6. Khan

Desainnya seperti huruf Y dengan jarak yang rapat. Terlihat sedikit meriah tetapi menonjolkan aura kokoh dan menopang tampilan kaki kaki mobil.