Volkswagen akhirnya memperkenalkan tampang baru Beetle facelift. Model yang bakal diperkenalkan pada 2017 besok ini pun sudah dipamerkan di ajang Beetle Sunshine Tour di Jerman.

Tampilan berbeda sangat terlihat pada bagian bumper depan dan belakang karena memang si kumbang ini dipermak abis. Seperti pada tampilan lampu yang kini lebih tajam. Lubang pendingin mesin juga terlihat terselip dibawah kap mesin, yang menambah sporty bersama dengan foglamp.
 


Tidak sampai disitu, desain pelek juga terlihat berbeda dengan memiliki pilihan 17-18 inci.

Ke bagian interior, VW Beetle terbaru ini juga mengubah desainnya sehingga tampilan dirinya kian kece. Terlebih, dirinya bakal mengusung sistem infotainment MIB II Volkswagen, sebuah perangkat lunak yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto.
 


Bicara mesin penggerak, dikatakan tidak ada perubahan. Otomatis pilihan mesin Beetle masih menawarkan mesin 1,8-liter empat silinder turbocharged yang mampu menyemburkan 170 tenaga kuda dan torsi mencapai 184 lb-ft.

Serta pilihan mesin empat turbo 2.0-liter yang memberikan 210 kuda dan torsi mencapai 207 lb-ft dikatakan juga akan disediakan. Dengan transmisi manual enam kecepatan sebagai pilihan standar, dan dual-clutch otomatis sebagai pilihan varian tertinggi.
 


Nah, sayangnya belum jelas apakah model ini akan ikut diperkenalkan diseluruh dunia atau tidak. Namun untuk pasar Eropa mobil ini akan mulai dipasarkan akhir tahun ini.