Volvo Siap Memproduksi Mobil Konsep Ini

LAZONE.ID - Volvo akan menyiapkan small car yang agresif.

Setelah memperkenalkan 2 model konsep New 40 series, kini dikabarkan Volvo siap memproduksi mobil konsep tersebut. Dan diprediksi model konsep ini akan menjadi model small car yang agresif.

Dikatakan untuk model New 40.1 Series akan menjadi model compact crossover, dan untuk model 40.2 akan menjadi model sedan dan hatchback. Dikatakan keduanya model ini akan memiliki tampilan layaknya model Volvo 90 Series. Terlihat pada tampilan lampu dan gril yang lebar.

 


Nah, kedua model ini diprediksi akan mengusung platform Volvo New Compact Modular Architecture (CMA). Platform ini dikatakan akan menjadi mobil listrik atau Twin Engine plug in hybrid.

"Platform CMA akan membantu kami untuk melahirkan produk spesial. Akan memiliki penggerak alternatif, dengan karakter urban," ujar Volvo Senior design VP, Thomas Ingenlath.
 


Dirinya juga mengatakan model ini akan menjadi satu model dengan fitur terbaik seperti connectivity services, safety features dan desain interior mewah ciri khas Volvo pun akan ikut diselipkan di dalamnya.