W650 Scrambler Klasik

LAZONE.ID - Motor ini Kawasaki, bukan Triumph atau BSA yang melegenda.

Ketika ingat soal scrambler klasik pasti ada nama Triumph atau BSA yang menjadi motor legenda. Honda juga punya ciri khas dengan seri CL milik mereka. Namun marque Jepang lainnya terlihat absen dalam daftar itu.

Kawasaki W650 yang menakjubkan ini mengisyaratkan peluang yang terlewatkan. Bagimanapun juga, W di tahun 60'an dan 70'an mirip dengan BSA.

Scrambler W650 ini adalah karya Mark Huang, yang menjalankan bisnis suku cadang motor di Taipei, Taiwan. Dia melakukan pekerjaan kecil dari bulan ke bulan dan beberapa modifikasi setiap tahun.



Scrambler ini didasarkan pada W650 model 2004, dan mengemas lebih banyak pekerjaan kustom dari yang kita kira. Sebagai permulaan, frame memiliki backbone dan subframe baja stainless baru yang dipoles, digabung dengan sasis asli.

Mark juga mengubah sikap untuk scrambler ini dengan jok yang sedikit lebih tinggi, dengan roda depan 21. Mereka membangun menggunakan pengereman drum Triumph T120 vintage, jari-jari stainless steel, dan pelek dari stok toko Mark Motorcycles.

Di bagian atas, kita akan menemukan tangki bahan bakar BSA klasik, lengkap dengan sistem pemasangan tradisionalnya. Itu juga dihiasi dengan bagian stainless steel di bagian depan dan belakang.



Jok kustom juga, dan terdiri dari basis plastik yang diperkuat serat dan pelapis kulit. Bersama-sama dengan spatbor belakang yang panjang, ia ingin menonjolkan konsep motor gurun retro.

Warna biru tampak dasar, tetapi lihatlah bayangan pada grafik tersebut. Dan di antara gurita selancar di tangki, ada penguin dari film Madagaskar.

Kita duga sang pemilik motor ini bakal off-road ke bulan..

Buat lo yang suka riding, lo bisa mendapatkan helm spesial dari Bold Xperience. Caranya mudah banget, lo tinggal login dan kumpulkan poin-nya di sini.