Wrap It, Dr. Martens Rilis Boots Buat Bikers

LAZONE.ID - Dr. Martens kembali merilis produk terbarunya, kali ini dua jenis boots keren yang bakal membuat kegiatan touring kamu lebih aman dan menyenangkan.

Lazimnya, ketika menggunakan kendaraan bermotor harus mengenakan perlengkapan yang sesuai dan lengkap. Pasalnya, pengendara nggak bakal tahu apa yang bakal terjadi di jalan nantinya. Oleh karena itu peralatan keselamatan menjadi hal penting yang harus selalu diperhatikan. Nah, selain jaket, sarung tangan dan helm, yang cukup penting tapi jarang aplikasikan adalah penggunaan boots. Tapi, produk Dr. Martens ini sepertinya bakal membuatmu tertarik.

Yup, Dr. Martens yang udah dikenal luas hasil produksinya tersebut, kembali meluncurkan kreasi boot terbarunya. Kali ini Ada dua jenis yang dirilis yakni Garrick dengan model tinggi dan Faris dengan versi sebaliknya. Mereka menjamin kamu bakal mendapatkan banyak keuntungan dengan menggunakan produk ini.

Sama seperti boot pada umumnya, hasil kreasi Dr. Martens ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang tahan air. Material yang terbuat dari kulit tersebut memungkinkan kaki untuk selalu terlindungi dari goresan dengan motor.

Boot ini juga dilengkapi dengan membran anti air dan celah kecil untuk sirkulasi udara. Jadi, meskipun dipakai dalam waktu yang lama, dijamin nggak bakal meninggalkan bau. Garrick atau pun Faris juga dilengkapi dengan semacam gesper yang makin memudahkan dalam pemakaian.

Dibuat berbeda jenis, tentunya masing-masing memiliki kelebihan sendiri. Garrix punya keunggulan berupa bantalan perlindungan yang berada di atas tulang pergelangan kaki. Fungsinya untuk meredam benturan dan mengurangi gaya transmisi ke pengendara. Sedangkan model Faris punya bentuk yang lebih sederhana dan pas dipakai oleh para rider wanita.

Sepatu keren ini udah tersedia sejak September lalu dalam berbagai ukuran. Untuk harganya, Garrick dibanderol sekitar Rp 7 jutaan, sedangkan untuk model Faris berkisar hingga Rp 5 jutaan. Tertarik?