Wujud MPV Hasil Kawin Silang Toyota dan Peugeot

LAZONE.ID - Kawin silang antara Toyota dan Peugeot akhirnya akan melahirkan produk Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru. Kabarnya MPV Toyota-Peugeot ini pun akan merangsek ke pasar Eropa tahun depan 2016.

Kawin silang antara Toyota dan Peugeot akhirnya akan melahirkan produk Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru. Kabarnya MPV Toyota-Peugeot ini pun akan merangsek ke pasar Eropa tahun depan 2016.

Memang kerjasama keduanya bukanlah untuk kali pertama, keduanya sudah merasakan manisnya cinta mereka dengan lahirnya Agyo 108 dan C1 Supermini.

Tidak tanggung-tanggung Toyota-Peugeot mereka akan melahirkan 3 MPV terbaru sekaligus, yakni Peugeot Traveller, Citroen Spacetourer dan Toyota Proance Vans. Serta dipastikan MPV terbaru Toyota-Peugeot tidak akan menjadi kendaraan komersial.



Ketiga MPV terbaru ini, akan diproduksi di pabrik PSA Peugeot Citroens, Sevelnord, di Valenciennes Prancis.

Sayangnya, baik Toyota maupun Peugeot masih enggan membocorkan spesifikasi apa yang bakal dibawa MPV terbaru mereka. Namun dipastikan, ketiga akan menawarkan mesin, komponen, dan fitur yang sama.

Terakhir, ketiga MPV terbaru ini akan benar-benar diperkenalkan di Geneva Motor Show Maret 2016 besok. Hmm, bakal ditawarkan di Indonesia tidak ya?