Yamaha Offroad Bernama 7X

LAZONE.ID - Sedikit ubahan yang membuat motor berubah total.

Di dunia modifikasi, stagnansi adalah sebuah terminal. Itu sebabnya, builder top seperti Auto Fabrica terus berkembang dan Yamaha SR500 baru mereka 'Tipe 7' beraksi untuk itu.

Ada perkembangan yang jelas dari Tipe 7 pertama mereka ke jenis 7X. Sekarang mereka telah mengambil langkah maju.

"Tipe 7X adalah sebuah konsep, ide untuk menjalankan pipa tinggi dan mengintegrasikannya ke dalam bodywork, lalu menawarkan peluang besar untuk merancang dan menciptakan sesuatu yang luar biasa," kata Auto Fabrica.

Yamaha Offroad Bernama 7X

"Tipe 7D dan 7E dibangun sebagai opsi yang lebih efektif biaya untuk Tipe 7X, mengambil tema petualangan off-road ke dalam realitas petualangan."

Kedua motor ini mulai keluar sebagai SR500 model-1980. Motor itu dilucuti dan dibangun kembali dengan bantalan baru, piston kompresi tinggi dan kepala gas mengalir. Keduanya menjalankan karbulator Mikuni VM34.

Mesin juga terlihat baru. Itu karena mereka telah dicat ulang. AF juga menanggalkan semua kabel, menggantinya dengan komponen modern yang segar.

Yamaha Offroad Bernama 7X

Kedua sepeda memakai tangki stok mereka, tetapi ada beberapa ubahan sedikit. Pertimbangan semacam ini untuk detail estetika kecil di seluruh pekerjaan Auto Fabrica.

Dengan mengambil tema off-road, AF telah membungkus roda 19F / 18R milik SR. Perhatikan dengan seksama, dan lo akan melihat drum rem depan - sentuhan yang sangat klasik, berkat penambahan hub Yamaha XT500.