Lima tahun lalu, ngomongin cafe racer tentu semua builder bakal memilih Honda CB sebagai pilihan. Tapi kayaknya saat ini mereka berubah dengan memilih Yamaha Virago.
 
‎Yamaha seri VX dengan mesin V-Twin memang punya segalanya. Tampilan oke dengan mesin besar eksotik.
 
‎Moto Adonis juga memilih Virago, bahkan mereka bilang XV750 itu adalah yang terbaik. Daan Borsje memilih YZF-R1 2012 sebagai sumber utama motor itu.
 
 
Mereka ‎swap semua bagian depan motor lengkap dengan up side down dan semua sistem roda. Sementara bagian belakang mereka memakai rem Tarozzi dengan velg berbalut ban Dunlop.
 
Antara frame dan swingarm, sebuah shock 38mm merek Hagon dipasang.‎ Itu dianggap bisa menyaingi suspensi R1 pada bagian depan.
 
 
‎Tangki bahan bakar juga langsung dicaplok milik Benelli. Terlihat sederhana namun mencolok.
 
‎Satu bagian lain yang bikin mata terus menyorot tajam adalah bagian exhaust. Mereka membuat knalpot dengan pipa 40mm dari stainless steel. Muffler GP dipasang sebagai peredam. Cukup mewakili suara karakter mesin V-Twin!