Yamaha WR450F Ahlinya Hutan

LAZONE.ID - Motor trail paling cocok bagi kaum BOLD untuk melintasi berbagai medan.

Kalau lo penggemar motor trail untuk melintasi hutan, Yamaha WR450F mungkin harus berada di daftar teratas. Tapi ini tak sekadar motor trail, ini keindahan sebuah motor yang dipakai di Paris-Dakar.

Evan Scott membangun sebuah mesin yang benar-benar sempurna. Builder Iron Cobra itu terhubung dengan Answer Racing untuk membangun sebuah WR450F custom yang memperkuat rally retro tanpa mengorbankan performa.

"Saya bertemu dengan direktur kreatif Scott Sagud, dan kami membuat konsep untuk dua motor yang terinspirasi Dakar: satu motor reli gaya modern, dan satu motor retro," ungkapnya.

Yamaha WR450F Ahlinya Hutan

Mereka bekerja sama dalam sebuah gambar konsep. Ia memadukan gagasan yang masing-masing punya sebuah gagasan dalam modifikasinya.

"Fokus kami tidak hanya memastikan motor tampak bagus, tapi juga memastikan penampilannya seperti motor Dakar yang kami gunakan untuk mendapatkan inspirasi," tuturnya.

Yamaha WR450F adalah platform yang bagus untuk membangun motor berkinerja tinggi. "Bagi saya ini adalah salah satu motor balap paling klasik sepanjang masa. Tangki yang besar, pelek emas, dan warnanya sangat menakjubkan".

Yamaha WR450F Ahlinya Hutan

Tangki bahan bakar yang dipakai adalah aspek utama perubahan. Meski terlihat lebih besar, namun itu juga begitu fungsional.

"Saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan dengan logam itu. Sebuah monster dari sebuah tangki bensin yang dibangun, dan membutuhkan waktu sekitar satu setengah minggu untuk menyelesaikannya," tukasnya.