Yamaha XT660 Scrambler Dari Old Empire Motorcycles

LAZONE.ID - Membangun sebuah motor memang butuh biaya besar. Tapi bakal terlihat dari hasil yang sangat memuaskan.

Banyak sekali orang yang memimpikan sebuah motor modifikasi keren. Tapi tak jarang dari mereka seperti seorang agen perumahan.

Terkadang mereka memiliki mata lebih besar ketimbang dompetnya. Dan katakan kepada orang-orang itu, kalian hanya bermimpi!

Ada seorang pelanggan yang datang ke rumah modifikasi Old Empire Motorcycles dengan permintaan sebuah motor yang handal. Tak cuma itu tampilan juga harus simple dan sedap dipandang mata.
 


"Dengan keterampilan mereka, didukung oleh dana cukup besar, hasilnya adalah motor yang dipreteli hingga menakjubkan dari Yamaha XT660X tahun 2013 yang hits abis," begitu tulis Pipeburn.

Hal pertama yang mereka kerjakan adalah merobek motor XT tersebut. Plastik hanya semua dihilangkan dengan banyak potongan yang dibuang.



Dari fender hingga tangki bahan bakar memang mengalami perubahan signifikan. Sementara, beberapa indikator hingga mesin dipeluk oleh frame yang simple khas sebuah Scrambler.

"Kami memotong bagian belakang terlalu banyak, seperti yang sering terjadi pada modifikasi. Akibatnya adalah, kita tampil tanpa adanya jok untuk boncengan diganti dengan jok simple yang punya beberapa kantong di bawahnya," katanya.

Motor yang diberi nama Tucano itu juga punya kaki-kaki indah. Selain itu, aroma kekar juga muncul dari swing arm hingga ban yang dipakainya.