Yamaha XV500 memang memiliki mesin yang keren untuk dipamerkan. Sepertinya MotoRelic juga tak terlalu kesulitan mengubah motor tersebut.

Dengan mesin V-Twin, sudah menjadi jaminan bahwa motor tak bakal gagal. Bisa mengubahnya menjadi cruiser, bahkan banyak juga yang membuatnya menjadi bobber atau brat style.

MotoRelic memakai frame yang ramping agar motor terlihat tidak terlalu berat. Dia kemudian menambahkan bagian depan yang dicaplok dari Suzuki GSX-R.
 


Langkah kedua adalah membuat tangki bahan bakar. Bagian ini memang sangat penting karena genre motor bisa ditentukan dari sebuah tangki saja.

"Saya memilih tangki CL350 untuk motor ini. Kami hanya memotong sedikit bagian dalamnya untuk memasukan ke frame," kata Sean.
 


Sean juga mengubah bagian swingarm karena motor Virago tersebut dikenal mempunyai lengan ayun yang kurus. Ia membuatnya menjadi lebih kekar dengan menambah trim alumunium.

Setelah itu, ia juga mengoprek bagian mesin. Dengan menambahkan pipa knalpot stainless steel, motor itu kini semakin meyakinkan.

"Kami tak bisa menahan senyum karena ketika mencobanya, kami menyadari bahwa ban besar bukan sebuah masalah karena motor ini cukup ringan saat dipakai," tukasnya.