Power bank sepertinya udah jadi kebutuhan kedua setelah gadget itu sendiri. Kehadirannya pun sangat dibutuhkan ketika keadaan darurat. Melihat antusiasme masyarakat terhadap penggunaan pengisi daya portable ini, maka kemudian Microsoft pun membuat produk yang sama.

Bukan Microsot jika nggak punya kelebihan yang diunggulkan. Yup, perusahaan Bill Gates ini mengklaim power bank mereka memiliki kualitas yang sama dengan colokan dinding berdaya AC-60. Padahal, dari penampilannya, hampir nggak ada bedanya dengan buatan vendor lain.

Seperti dilansir ubergizmo, untuk kapasitas daya, power bank portable ini mampu menyimpan daya sebesar 6.000 mAh.  Dari nol persen hingga penuh, hanya membutuhkan waktu sekitar 3 hingga 4 cam pengisian. Cool!

Sama seperti power bank lain, produk ini memiliki port USB dan microUSB pada bagian sisinya. Perusahaan pencipta Windows ini menjanjikan kemampuan mengisi daya lebih cepat dengan menggunakan power bank milik mereka ini.

Masalah desain, sepertinya power bank ini nggak terlalu berbeda. Tapi, alat ini dikemas dengan warna-warna cerah seperti hijau terang, merah, dan kuning, membuatnya jadi sangat unik.
Jika nggak ada halangan, power bank unik ini bakal mulai dijual pada akhir bulan ini. Dengan harga sekitar Rp 500 ribu, sepertinya alat keren ini nggak terlalu mahal melihat dari fitur dan teknologi yang digunakan.